Selasa, 27 April 2010

Lucu Sekali

Masih ingat kisah AA gym yang sempat menjadi dai kondang yang wajahnya berganti gantian muncul di TV.. namun seketika hilang saat ia berpoligami..

di tanganku terdapat sebuah buku yang mengutarakan kekecewaannya dengan tindakan aa gym yang berpoligami tersebut.. jujur aku tak mengerti dengan maksud dari buku ini. ia mengatas namakan seluruh wanita untuk mengutuk tindakan aa gym tersebut, bahkan mengatas namakan teh ninih yang tidak lain tidak bukan istri aa gym sendiri(wanita luar biasa yang ikhlas dipoligami dan tetap setia mendampingi suaminya).


"Surat Cinta Dari Hati yang Terluka..
Poligami adalah kata yang asing bagi cinta.Bahkan penghianatan nyata atas cinta. Poligami menempatkan wanita sebagai sapi perahan yang akhirnya habis manis sepah dibuang..

.. kerena itu,atas nama cinta dan demi sosok lemah yang bernama wanita, ..

.. Buku ini ditulis untuk para wanita yang tak mengharapkan peraduannya ditinggalkan sang suami pujaan. untuk para wanita yang tidak mau sendiri dalam sepi. karena rasa sepi yang tiba tiba menjadi siksaan batin yang teramat menyakitkan. dalam kesepian terbayang sosok suami pujaan bermesraan dengan sang "madu" yang telah membunuh segenap rasa rindu yang dulu menjadi bumbu hidup.."

dari kalimat-kalimat tersebut yang ku tangkap adalah ia begitu mengkhawatirkan suaminya berpoligami, seakan akan jika suaminya berpoligami maka hancurlah sudah hidupnya, dan menganggap suaminya adalah miliknya mutlak. ya.. dari cerita cerita teman yang ku ketahui memang sungguh menyakitkan ketika seseorang dikhianati oleh suaminya,, jangankan oleh suami oleh teman sendiri saja rasanya begitu menyakitkan terlebih jika suami tersebut selingkuh dan tanpa ada ikatan pernikahan bukankah itu teramat sangat menyakitkan. Adanya poligami justru membuat semuanya terarah dan bahkan bisa jadi sarana mendekatkan diri lebih dekat lagi dengan Alloh.

Bukankah sorang suami yang meminta ijin tuk berpoligami berarti dia menghormati anda sebagai istrinya, dan walupun alasan terburuknya karena nafsu,, berarti kita telah menyelamatkan mereka juga dari zina. hufh entahlah aku tak begitu banyak mengetahui tentang hal hal ini,, yang kuketahui poligami boleh jika mampu dan seorang istri yang ikhlas adalah istri yang luar biasa tabah dan sabar ,, dan Alloh mengijinkan poligami yang sungguh sangat tidak mudah bagi wanita tersebut pasti akan memberikan imbalan yang luar biasa juga untuk wanita yang ikhlas tersebut..

Adanya suami adalah sebagai tempat berlindung dan mengabdi, Biar bagaimanapun hebat, pintarnya wanita tetap harus patuh terhadap suaminya,,ini bukan berarti ia lemah dan tak dapat berbuat apa apa,, tapi jika ia sabar dalam mengurus keluarga dan suaminya insya Alloh disitulah surgamu..

namun suamimu bukanlah segalagalanya,, ia tetaplah manusia biasa yang ditakdirkan berjodoh denganmu dan mungkin juga jodoh orang lain,, jika Alloh telah berkehendak tak ada siapapun yang bisa menolak,,

Tarakan,, 27 April 2010
Setelah Ngajar dikelas IVB

hanya sebuah tulisan,,

1 komentar:

Ardieksa Curizs mengatakan...

Assalamualaikum... SubhanALLah!!
Bila banyak wanita berfikiran seperti v3 sungguh akan banyak wanita yg masuk surga. menurut ka2 dengan berfikir yang positif menanggapi Poligami itu saja sudah hal yg baik, karena selama ini masih banyak yg memadang sinis tentang Poligami.

Berbahagialah... Beruntung sekali bila ada seseorang yg menikah dengan v3, sebab segala hal di nilai secara positif dahulu tidak menJudge hal apapun secara tidak berimbang.
Walau k2 tau v3 belum tentu siap juga di poligami. Jalani semua dengan pikiran yg positif... ka2 sungguh Salute dengan v3...

trim's
hanya sebuah opini

Posting Komentar