Kamis, 15 April 2010

Tak Kusangka

" Permisi mba',, boleh sya duduk disebelahnya ?"
oh ternyata dia temanku,, "apaan sih pake mba' tuaan kamu kali, silahkan.. duduk aja" akupun memjawab

kamipun mendengarkan materi kuliah dengan seksama,, walaupun sesekali kami bercanda mengingat kejadian2semasa masih SMA dulu...

lama kelamaan dia berkata,, makasih ya
??? maksudnya? akupun bingung,,

kan kamu fit yg ngundang aku di grup "..." yg di FB

agh? yg mana ya? masa' sih? aku kebingungan sendiri dibuatnya


iapun menjelaskan yg mana,,


mendengar critanya aku hanya bisa tertawa,, tersenyum mendengar kisah2nya..

ya Alloh,, sungguh indah teguranmu untukku,, ketika aku dilanda keterpurukan
engkau ingatkan aku dengan apa yg pernah kulakukan untuk orang lain,, sesuatu yg semula kuanggap sepele. Namun menjadi sesuatu yg luar biasa bagi orang lain,,
sesuatu yg terlupakan bahkan takkusadari,, menjadi sangat berarti baginya..

mengertilah aku kini, mengapa sikapnya terhadapku berbeda,,
mengapa didepanku ia begitu menjaga sikapnya

selamat untukmu kawanku,, yang mulai menemukan dirimu sebenarnya
dan trimakasih untukmu yg telah memberikanku sebuah pelajaran yg sangat berharga..
trimakasih telah menjadikanku teman yg berguna untukmu

sungguh,aku tak pernah menyangka hingga sehebat itu...

Tarakan, 16 April 2010
diruang 2X3 berwarna biru :)

0 komentar:

Posting Komentar