Sabtu, 24 April 2010

Selalu ada yang baru

9.30 pagi waktu tarakan
bell masuk yang bunyinya seperti acara acara lomaba cerdas cermat berbunyi
istirahat slese sekarang waktunya aku masuk di kelas V A ,, ku perhatikan anak anak baris didepan kelas dari kejauhan,, tak ada yang berbeda dari sikap mereka(tetep barisnya awut-awutan hahhaaa)




ku raih tas diatas meja dan melangkah menuju kelas,
buka pintu masuk satu langkah,, "Selamat ulang tahun kami ucapkan.. selamat...dst" aku sudah tak tau apa yg mereka nyanyikan, aku hanya bisa menutup mulut dan meneteskan air mata(malu sih di depan anak2 nangis) terlihat setumpuk hadiah dan dua buah kue mungil berhias angka 19 diatasnya


yampunnnn kejutan yang sangat luar biasa bagiku..
diantara tumpukan hadiah tersebut ada sebuah surat berisi ucapan,,
kalimat pertama lancar,kalimat berikutnya bergetar,, selanjutnya suaraku mulai tak terdengar,,, kini aku benar benar tertunduk menangis didepan kelas,,, kelas hening beberapa saat,,kuangkat wajahku dan kubuka kedua tanganku,, "Peluk ibu !!"
seketika juga aku mendapat serbuan dari sekitar 30 siswa siswi,,

24 April 2010, kelas VA

jadi kangen ma 24 april 2007 yang pada sok sok lupa ma ultahku +
23 april 2005 yg 24 aprilnya try out SMP dan kalian mengacuhkanku selama seminggu,,
(UBAN FC, KANGENNNNNNN :'( )






0 komentar:

Posting Komentar