Minggu, 02 Mei 2010

Tak Berubah

Aku tersenyum,, tapi bukan karena senang
aku tertawa,,bukan karena bahagia

tapi aku mengetawai kebodohanku,, mengapa kulakukan itu
dimatamu semua yang kulakukan salah
aku tak ubahnya anak kecil yang baru berjalan

ya usia ku memang tak sebanyak mereka,yang terlihat dewasa dimatamu
aku tak secantik mereka yang selalu kau kagumi
tak seindah mereka yang selalu tampil modis

aku hanya orang yang berjalan paling belakang
tertutup oleh mereka mereka yang memiliki segala kelebihan pada tubuh mereka


aku bukan orang yang pandai berkata kata,,
aku hanya mampu diam dan tersenyum,,
suaraku tak senyaring mereka ketika berbicara
bajuku tak seindah mereka yang selalu update model terbaru
bajuku satu model lurus, baju dan rok tersambung.
namun dari semua itu,,
aku pun tak ingin menjadi mereka
biarlah aku tetap menjadi orang yang berjalan paling belakang
menjadi perhatian karena keanehanku
dan itulah aku


4 komentar:

Ardieksa mengatakan...

Jadilah diri mu apa adanya.. !
Yup.. memang harus memiliki pendirian dalam segala hal.

K2 selalu anggap kamu dewasa...

Ftr.Orwiantari mengatakan...

Dewasa.. bener ya fitri dewasa ?

Ardieksa mengatakan...

Iya.. ini menurut K2! ka2 akui itu dari pertama perbincangan kita...

Anonim mengatakan...

buat apa jadi yang terdepan kalau menyalahi aturan???
ngapain bicara lantang bila tak didengar???
tak perlu update gaya yang bukan jati diri....
banyak orang yang usianya tua tak pernah dewasa....
tak perlu meniru bila kita mampu berkreasi

emang enaknya jadi diri sendiri


aku mengagumimu dengan hati

Posting Komentar