Selasa, 15 Desember 2009

Mesti Gimana

"kok sedih?,gak biasanya kamu seperti ini dik?"

"eh.." ia tersadar " ia kah k'?"

" biasanya lw ketemu kamu tuh,, selalu tersenyum"

" ah perasaan kk aja tuh?" ia mulai mengalihkan pembicaraan.
tak banyak yang tau kesedihannya, ia selalu terlihat bahagia. Terkadang terlihat sedikit sibuk,mengerutkan dahi tanda ia sedang berfikir keras. matanya melirik sana sini sambil berjalan melihat orang2 mungkin ada yang melihatnya dan ia akan langsung menyungingkan senyum walaupun ia tidak mengenal orang tersebut.


tapi tak banyak yang tau keadaan sebenarnya,bahkan aku pun tak tau. orang hanya bisa mencibirnya ketika ia melakukan sedikit kesalahan. orang orang hanya mengatakan kamu Salah. tanpa bertanya mengapa? tanpa tau bagaimana keadaannya.

Dunia seakan menuntutmu untuk berlaku sempurna. tanpa perduli bagaimana keadaanmu. Ku tau keinginanmu untuk selalu membahagiakan orang lain,, walaupun ku tau, jauh di hatimu engkau sungguh tersiksa. engkau selalu mengatakan " gpp, karna dia temanku". ya, tapi apakah harus dengan mengorbankan hati mu kawan? tidak.engkau pantas bahagia. bahagia dalam arti yang sebenarnya.

sungguh ku ingin mengurangi kesedihanmu kawan. bagilah kisahmu kepadaku walaupun sedikit. jika itu mampu membuatmu tersenyum.

kupersembahkan tulisan ini untuk mereka yang senasip denganmu,,