Rabu, 30 Desember 2009

Happy Married

“Assalamu’alaikum… InsyaAlloh aku akan walimahan bulan depan tanggal 3” jgeeerrrrrr… asli kaget banget waktu baca sms nya,, langsung deh balik nanya, “beneran? Sama cewekmu yang itu?” aku udah sering kena’ kerjain ma anak atu ni,, gak mau di kacangin lagi untuk kesekian kalinya.. akhirnya aku minta tuk dia dating kerumah. Tanpa piker panjang ku langsung nanya ke sahabat yg lainnya. Ternyata aku yg pertama mengetahuinya. Aduh jadi nyebar info yg belum jelas nih,,huhuhuhu…(yg lagi liburan di sidoarjo. Mati aku ditanyanya. hufhh)
Besoknya Ia pun dating, dari senyuman dan tatapan mataku dia sangat mengerti, tanpa aku bertanya kepadanya… hehehehe ternyata benar berita yg di infokannya itu. (tuk Yoga, jadi brenti2lah udah kw ngoceh kayak waktu itu.. ) ujung2nya eh jadi kurir undangan hehhehe,, emang aku bakat banget jadi tukang antar-antar.

Jadi ingat peristiwa2 SMA. Kita ketemu diklas 1 kemudian sekelas hingga kelas 3,, entah gimana awalnya hingga kita bisa jadi sahabatan. Malam itu kami bercanda.mengingat kebodohan masa lalu,, ternyata peristiwa itu udah terlewati hingga kurang lebih 4 tahun. Ternyata kita sudah dewasa,, hahahaii jadi gak sabar nunggu hari H nya, menunggu sahabat,teman,saudara, juga kakak ku melangsungkan pernikahannya. Melaksanakan perintah ALLOH untuk menyempurnakan separoh Agama. Dia sih maunya aku hadir saat akad nikahnya,, hmmm… untukkmu aku akan hadir menyaksikan peristiwa besar di kehidupanmu itu sahabatku. Barakalloh akhi ku turut bahagia untukmu,,

Untuk Sahabatku Abdul Rahman & Kartini
Selumit
Ahad,3 Januari 2010

Kepada Seluruh Anak IPA 2 angkatan 08 yang di Tarakan yuk kita datang rame rame,, Tuk Evi,Yoga,Duwi buruan balik Tarakan hehehhehehhe.. 