Sabtu, 13 November 2010

Mereka

"ibu ngapain? belajar ya..!!"
sambil tersenyum kujawab"ia donk ibu juga blajar seperti kalian"
ia tertawa " hehehe.. ibu sudah tua masih belajar" sambil lari menjauhiku
GUBRAKKK..

jam 6 waktu PPKIA( waktunya pak Muhammad,hehee)

bersiap naek motor untuk pulang, tapi otak mikir kelain rada melamun
dari belakang " mba..mba..", "HUWAAAAAAAAAA,,
ASTAGFIRULLAHh. aduh maaf mas saya beneran kaget". asli malu banget triak diparkiran,, + ngerasa bersalah dan gak enak sama mas yg negur tadi. untung kulit item jadi gak begitu ketahuan kalo wajah memerah malu,,hohohohoo..

-hufh,,ada apa ya mas?
-mba tinggal di sebengkok ya?

-hmm ,, mas tinggal di sebengkok juga? sebengkok mana?
-
-
-
-
-
-
kemudian
-mba yg dlu kecilnya suka mean pasir di got itu ya?
- hah?? ah salah orang kali? ( sambil mikir jangan2 ia nih )
-ia bener siapa lagi kalo bukan mba'..

makin malu deh lw bener itu orang aku,,
ia tetap menanyaiku,, dan aku trus mikir dan tetep ngelak klo yg ia maksud mungkin bukan aku,, hufff ada ada saja.


hhhmmmmm,, sudah beberapa kali bertemu orang yang mengenaliku,namun aku tak ingat sama sekali dengan orang tersebut. mungkin memori otak ini perlu di upgrade biar bisa mengingat denga benar,, apa lagi bentar lagi UTS, jadinya sangat sangat dibutuhkan..

nah trus apa maksud dari semua tulisan ini, ntahlah. :)

0 komentar:

Posting Komentar