Senin, 22 November 2010

Rasa yang ada

Rasa ini telah lama ada
perlahan namun pasti
dan semakin lama semakin menyakitkan
terjebak dalam diriku sendiri

"hidup ini keras" papa selalu mnengatakan itu
"biasakan diam ketika melihat dan mendengar apapun"
" kepercayaan"
kalimat kalimat itu selalu kupegang




tak ada yang tau,, yang mreka tau
aku si pendiam yg susah untuk diajak jalan2
aku si pendiam yang plin plan,, kadang senang namun tiba2 bisa brubah drastis jadi sedih
aku sipendiam yg dijadikan lelucon dgn keanehanku

ah biarlah,, aku tak peduli mreka menertawakanku aku tak peduli mereka mnggunjingku di belakang
yang ku tau aku berusaha tuk membuat orang2 yang bertemu denganku menjadi bahagia

hidup ini keras,,kembali ku ingat kalimat itu

yahh bukan kah kita hanya melakoni apa yang sudah diskenariokan oleh Sang Maha berkuasa dijagat raya ini,, apa daya seorang manusia ketika IA telah berkehendak.
telah jelas semua ini adalah ujian yang diberikan
untuk mereka mereka yang tangguh melewatinya

aku menyadari semua itu namun masih saja terkadang ku mengeluh
ya Rabb,, ampunkanlah diriku ini

ku tau waktu ku tak banyak
berikan aku kekuatan tuk melakukannya



tlfn tengah malem sekitar jam 1,,tidurku terusik
no baru,, hmmmm sepertinya no yg sama dengan yg beberapa minggu lalu
berusaha ku acuhkan tak lama sebuah sms masuk
"sesuatu akan mendatangimu hari kamis malam mendatang, , ,!!!"
hahaha ada ada saja,, kayak film2 horor di tipi

kita lihat saja apakah ada yg terjadi di malam jum'at nanti
tebak pilihan kamu..

ketik Reg spasi A atau Reg spasi B kirim ke siapa saja yg ingin kamu tuju
hehehe :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tak baik segala sesuatunya terlalu dpikirkan berlebih....
berhusnudzon saja kepada Allah...

Posting Komentar