Senin, 02 Agustus 2010

Sok Sibuk !!

Bodoh,,, dari semalem udah dikasih tau kabar beliau sangat kritis
Knapa juga tetep aja berfikir gak bakalan ada terjadi apa?

Dpt sms beliau koma,masih sempat baca
aku terdiam membacanya
ya Alloh,, engkau mengujinya dengan begitu tiba2


kepalaku dipenuhi oleh tanggung jawab terhadap 185 santri yang akan berada dibawah kuasaku,,, 185 sangat banyak bagiku,, aku sangat khawatir dengan kesuksesan acara hingga menghilang disaat saat penting itu
sungguh aku tak tau dimana perasaan ku saat itu
sibuk dengan urusan sendiri
knapa aku begitu bodoh,, aku yg biasanya sebentar sebentar meriksa hp,tak sedikitpun aku tergerak untuk melihatnya,,

hanya fokus pada acara,, hiruk pikuk suara santri yang membius seumpama suara malaikat kecil
namun,,ditempat yg jauh disana ada seseorang yang telah kehilangan orang yg paling dicintainya, ada orang yang ingin berbagi tentang apa yang telah dialaminya

tapi aku kemana? aku dimana? apa yg kulakukan?
sibuk dengan diri sendiri.dengan alasan tanggung jawab.!!??
apakah jika kmu meluangkan sedikit saja waktu untuk membuka sms yg masuk akan membuat acara rusak? apakah acara tidak dapat berjalan jika kau tak ada??
bukankah beberapa hari ni waktumu telah banyak kau gunakan untuk itu? apa masih tak cukup-cukup juga?
terlambat sudah,,


kini yang ada hanya rasa bersalah
hanya mampu mengirim doa dari pulau kecil yang tak terpetakan diujung kalimantan,
semoga doa ini sampai untuk beliau yg belum sempat kukenal
ya Alloh perkenankanlah doaku



semoga dirimu termaafkan,Az-Zarqa Nafi'ah

0 komentar:

Posting Komentar