Jumat, 20 Agustus 2010

Kisah hari ini

aku hanya anak berumur 19 tahun

tapi aku adalah anak perempuan pertama
aku adalah contoh bagi adikku
aku keponakan dari pade,bude,paman dan acil
aku juga aunt buat keyla dan lainnya
dan akupun ibu dari sekitar 400anak
dan akhirnya aku juga teman bagi siapa saja yg ingin berteman denganku

"karena kamu masih labil" sudah beberapa orang mengatakan itu kepadaku dan telah banyak kali aku mendengarnya
dalam hati aku menolak dikatakan seperti itu,, tapi kenyataannya begitulah adanya
Kadang kutak tau siapa aku?
mengapa aku ada ditempat ini
seperti orang linglung

bahkan orang disekitarku juga ikut bingung dengan sikapku
aku yang terbiasa berperang dengan pikiranku sendiri,, terbiasa diam ketika sesuatu terjadi padaku,, menutup diri dan meneteskan air mata,,

tak mampu mengeluarkan apa yang ada dipikiran,apa yang diinginkan terjebak dengan alam pikiranku sendiri,,

mendengarkan kisah2 orang lain yang diutarakan padaku juga menjadi salah satu hiasan hari2ku
menyimak dan kemudian mempelajari beginikah kehidupan orang dewasa,, begitu rumitnya masalah yg dihadapi orang2 yg berstatus menikah,,
bersiap diri jikalau nanti menghadapi hal yang sama



suatu saat terbersit pikiran untuk mencari tempat baru dimana tak ada siapapun yang kukenal, hidup menjadi orang baru.

tapi tidak,,, tak perlu kemana mana untuk menjadi orang yang baru
disini,ditempat ini, hari ini,sekarang juga
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM


1 komentar:

Anonim mengatakan...

karna hidup itu cuma pembelajaran baik menjadi objek maupun subjek so nga perlu jadi yang baru, karna yang baru blum tentu lebih baik, yang baik itu biarkan kesalahan yang dulu berevolusi jadi kebaikan yang dipicu pembelajaran, dan biarkan kebaikan dimasa lalu dijadikan pembelajaran to U & semua yang ada disekitar U....
jadi dewasa tak perlu menunggu umur banyak, karna kita tak tau sampai sebanyak apa umur kita... biasakan hidup dewasa biar saat tua jadi bijaksana. itulah tingkatanya....
sama sepertiku yang dianggap tua sama kakak2ku dulu karna bersikap dewasa saat belia.tapi tak apa sekarang aku tau arti itu semua...

Posting Komentar