Rabu, 12 Januari 2011

sudah benarkah ini ?

saat lomba 17 agustus 2010
Assalamu'alaikumwarohmatulloh.. apa kabar semuanya??

selasa rabu dan kamis,, hari hari menegangkan dimana kesabaranku benar benar diuji dan sangat menguras energi.. mondar mandir kayak strikaan dikoridor,senyum sana senyum sini.. duduk sebentar nyomot cmilan,,minum sedikit tuk membasahi tenggorokan yg kering setelah bernyanyi ria,, memandangi anak anak bandel yang berlagak takut ketika kuperhatikan dengan wajah cemberut melihat baju mereka yang sengaja dikeluarkan,, dan akan memberikan senyuman dan pujian tuk mreka yang memperbaiki penampilan mreka,, yang akan diiringi dengan tawa sambil sedikit teriak " sudah gagah kan bu.. ^_^ " atau " cantikkan aku bu..^_^ "hehee anak nakal, masih saja menggunakan kata aku. hapal sekali mereka dengan pujianku.. 
dalam setiap tahun selalu ada anak yg berbeda,, kali ini yg kuhadapi adalah seorang anak yg sangat haus perhatian dan kasih sayang,, yah mungkin ia seperti teman SD ku dulu,, aku tak mengerti banyak,, tapi setidaknya ada yg kupahami walaupun sedikit. aku harus menjadi temannya,, membangun kepercayaannya,,mencoba masuk kedalam kehidupannya,, aku yakin kumampu menghadapinya,, jika kubarada dikelas lain ia akan dengan sengaja membuat keributan didepan kelas.. cari perhatian begitu kesimpulanku. anak malang,, besabarlah sayang,, kelak kau akan menjadi lelaki kuat, tahan terhadap kerasnya hidup.  "Fokus pada proses,bukan tujuan " Bismillahirrohmanirrohim,, Bisa...!!!
hmmmm,, seminggu yang lalu aku seorang rekan kerja mengikuti sebuah tes,, aku meyebutnya tes "kenaikan pangkat" jadi tak sabar menunggu hasilnya,, karna nasib kami kedepan dapat terbayangkan dengan hasil pengumuman nanti,, hahahaii jadi ikut tegang karna sedikit banyak aku ikut andil dalam sukses atau tidaknya beliau,,,, tegang uiiiiyyyy ^_^

dan terakhir,, nikmati hidup, hadapi dengan senyuman,, tak ada yg perlu dikhawatirkan dan
"aku bahagia hidup sejahtera dikhatulistiwa"





2 komentar:

Anonim mengatakan...

intinya???

Ftr.Orwiantari mengatakan...

^_^ intinya besok hari kamis, entah apa akan ada sesuatu yg menakjubkan lagi dari siswa spesial tersebut,, dan fitri harus mempersiapkan diri dengan baik,, :)

Posting Komentar