Jumat, 24 Desember 2010

Seperti Bola Salju

Xixixixixi ngambil judul lagunnya sule ovj nich ^^
nyanyi dulu yukk,,

"apa yang kuberikan untuk papa,,untuk digna tersayang.."

wuahahaa gak nyambung euyy judul sama lagu...hehehe


hmmm, tapi maksudnya gini,,berhubung ini deket-deket akhir tahun,, dimana harga tiket pesawat pada tinggi dan sebelumnya telah banyak pengeluaran sehingga duit yang ada sudah dihibahkan untuk urusan lain dan jika tetep mau gak mungkin perginya sendiri mesti bawa dede tersayang yg asli manjanya ruarr biasa,yang bisa dipastikan pengeluaran akan lebih besar lagi. sehingga mw ikut liburan kekota orang berkunjung kermah ".." teman jadi batal,,hiks..hiks
itu tadi pengantarnya tpi sebenernya yaitu kalo akhir taun gini berartikan mau ganti taun ke taun yang baru,karena sekarang taun masehinya 2010 berarti akan ganti taun ke 2011,dalam satu taun itu ada 12 bulan,, bulan pertama januari bulan ke dua Februari ketiga maret dan keempat april ,,wah bulan april bulan spesial nih... ups tidak.STOP..STOP..STOP mulai deh ngelantur lagi
jauh amat mikirin bulan april,, hehehheee (hayoo ada apa yo dibulan april?? temen2 ada yg tau gak? ^^ ). OK kita lanjutkankan sampe mana tadi? bulan april. oh tidakkkk gini aja deh, intinya awal bulan januari itu adalah ultah Papa dan Digna,, ayah dan dede tercinta. (hufh akhirnya sampe juga ketujuan ,,fiuhh -_-' ) 
trus knapa?
ya ndapapa sih, cuman mau bilang aja kalo gak lama lagi papa ultah yang berarti papa semakin tua hidup didunia ini,,akan semakin berkurang juga jatah papa hidup,, mampu gak ya cita2ku tuk membuat beliau ( mereka,ayah ibuku) tersenyum bahagia,, dengan mata yang berkaca-kaca membuat beliau dapat bangga denganku ketika ia melihatku dari kejauhan ditempat duduknya dan ia aka berkata dengan lantang dari bibirnya dan juga hatinya " Dia Putriku " . (hmm ngayal nie.. aduh jadi nangis sendiri deh.hiks.hiks)


asyik ngetik eh dapat sms, beruntun namun hanya 1 yang mampu kubalas,, hehehee maaf kawan abis isinya kurang lebih saja,,gombaaaaalllllllll..maff ya lagi asyik ngetik nih :)


sekarang beralih ke Digna,, nda lama lagi ia akan berusiah 14 taun,, (makin tua loh de') nah kalo digna sih enak bisa dikasih barang,, tapi apa ya? dia suka doraemon, trus apanya doraemon yang mau dikasih,, ada si kemaren liat bonekanya,gede lagi.. hmm tapi harganya lumayan juga de' lagian dignakan nda suka boneka juga dri pada mubazir,,hehehee ( ni alasan apa emang gak niat bliin ^^ ) hmm sabarlah ya de' yg pasti mba ingetkok,,cukuplah rasa sayang yang tak ternilai ini,, walau kadang pikiran kita tak sepaham,, kadang ego mba lebih kuat ,, maafin mba, mba sayang sama digna.. digna juga mesti sayang juga sama mba,, hehehe gak bakal deh digna dapet mba lagi,kayak mba gini,, gak bakalan ada mba lain yang unik seperti mba ini,, xixixixixixii,,pede amat fit., biarinnn hahai.


hmmm 7.20, 25 desember 2010
kalo gak salah hari natal ya,,
jadi inget ma guru smp yang seorang nasrani yang taat
ada satu pelajaran agama yang kuambil darinya,


ketika itu ia berbicara didepan  kelas,,marah karena kelas kami yang gaduh,
beliau bilang kurang lebih sih seperti ini,
kami ini orang kristen juga ada puasanya, kalo kalian yg islam puasa senin kamis, kami juga ada ,, kami puasanya rutin tiap hari jum'at,, tapi jarang yang tau kan. karna kami kalo beribadah diam-diam,,hanya saya dan tuhan yang tau. tidak seperti kalian( islam).. ibadah sedikit ribut,, kalo puasa dilemes lemesin,, semua orang dikasih tau kalo puasa..
aduhhh sakit banget rasanya waktu itu denger ceramah ngejelek jelekin islam
jadilah,setelahnya setiap beribadah, aku gak mau ngasi tau orang. secara kalo mau bilang pasti deh tu teinget kata-kata guru yg cukup killer itu,,hiks.hiks tapi alhamdulillah juga sih dengan begitu aku jadi gak brani tuh ngeliatin ibadahku dan dalam islam kan juga diajarkan yang kurang lebih seperti itu ^^

0 komentar:

Posting Komentar