Kamis, 11 Februari 2010

S E N Y U M

saya tak pernah merasa menjadi orang penting di depan anda. tak pernah merasa punya masalah dengan anda. tapi mengapa sikap anda begitu berbeda terhadap saya,,, saya tak pernah memilih menjadi seperti ini,, anda2 sendiri yang membuat cerita seperti itu. tak taukah anda ini semua membuat saya muak. entah apa yang membuat saya tetap bertahan.

kenapa tak katakan saja apa masalah anda dengan saya,, hingga saya dapat menghindari apa yang membuat anda kesal tersebut. meskipun jika harus jangan menampakan diri di depan anda.

tak cukup dengan itu kalian pun memperlakukan aku dengan semena-mena. bukankah manusia itu tempatnya khilaf,, aku bukan nabi yang terjaga dari kesalahan. aku juga bukan boneka, yang hanya melakukan apa yang kalian sukai.
ketika ada sesuatu hal yang kulakukan tak sesuai dengan keinginan kalian. seketika itu juga kalian menghakimiku. ya.. aku memang tersenyum dengan semua perlakuan itu, tapi seandainya kalian mengetahui sungguh hati ku sangat terluka...

"kamu harus mengerti" kalimat sederhana tapi,, yahhhh kalian tau sendirilah apa maksudnya....

aku hanya mampu diam merasakan semuanya,menikmati semuanya. senyum ini ku berikan ikhlas kepadamu,, berharap dapat memberikan kesejukan bagi yang memandangnya.

akan tiba saatnya kelak,, kita kan tersenyum bersama :)