Senin, 15 Februari 2010

M A H A L

Apa yang terjadi ketika anda di khianati oleh teman anda? saudara anda ? dan orang orang terdekat anda?... sedih, kecewa, atau bahkan marah...

ya,, mungkin saya tengah merasakan tiga hal itu.. ingin rasanya berteriak. mengutuk perbuatan2 mereka. tapi diri ini pun sadar perlakuan mereka tak lepas dari akibat perbuatan sendiri..

entah apa yang telah aku lakukan, yang ku tau ia, ia, ia, tengah berdusta kepadaku.

mungkin bagi mereka aku tak berperasaan, sehingga takkan berdampak apa apa dengan hatiku ketika aku di khianati,,

Mungkin juga bagimu diriku terlalu sensitif. ya bisa jadi benar,, tapi apalah daya,, ketika perlakuan itu terjadi berulang ulang dan aku hanya bisa diam.. diam.. dan diam.

bukan ku tak mampu membalasnya, tapi ku tak ingin engkau merasakan seperti apa yang kurasakan ketika perlakuan itu berbalik kepadamu..

Ku mencoba menghibur diri, mencari teman yang mau mendengarkanku,, dengan balutan canda yang menghina,, tapi ku tau itu hanya agar aku dapat tertawa,, kubiarkan mereka memperolokku,, agarku tau apa kekuranganku,,

Terkadang ku malah mendapatkan semangat dari orang2 yang jauh disana,, yang tak pernah tau bagaimana rupanya,,
Terima kasih untuk mereka yang selalu memberikan semangat kepadaku.

dan akhirnya satu yang kuketahui sungguh, kejujuran itu sangat mahal harganya.