Selasa, 24 Juli 2007

HARI TERAKHIR UNTUK HIDUP

Jika hidupku hanya tinggal satu hari lagi. Bagimu kupersembahkan seluruh cinta, puji dan keagungan. sebaik mungkin kan kucoba menebar senyum diwajah seseorang. Tuk berbagi keagungan damai-Mu. Kan kukenang segala hal tentang hidupku. saat-saat ketika kau ada dalam suka dan duka. Dan syukurku atas segala yang kau lakukan. Tanpa-Mu takkan ada kejayaan yang dimenangkan.
Jika aku memiliki satu hari sebelum aku mati. Aku akan memohon maaf kepada anak yang menangis karenaku. Kan ku tarik kembali segala kata kasar yang kuucap pada semua orang. Kan kuisi hati mereka dengan tawa dan canda.
Jika hidup tinggal satu hari lagi. Tak kan seorangpun kan kusakiti. Karena aku mencintai mereka sampai akhir.


Mengapa kita tak jalani setiap hari seakan itu yang terakhir. Aku menyambut masa depan kita dan melupakan masa lalu. Agar setiap hari, kita hidup sebagai seorang muslim dan yang terpenting adalah untuk selalu memberi.
by Carol

0 komentar:

Posting Komentar